Apakah biaya asuransi pendidikan Bumiputera murah?

 

Asuransi Pendidikan bumi putera adalah asuransi dengan premi termurah di indonesia, anda cukup mengeluarkan 150 ribu setiap bulan untuk biaya premi asuransi, menariknya dengan biaya yang terjangkau, klaim asuransi ini tidak hanya berlaku untuk 1 anggota keluarga saja, tapi akan meng-cover seluruh anggota keluarga anda. bahkan ada jenis asuranransi dari bumi putera yang lebih murah lagi hanya cukup dengan biaya Rp 100.000 (seratus ribu rupiah/ Per-tahun), sangat murah sekali bukan?

Asuransi Kendaraan

Jenis asuransi pendidikan bumi putera ini bernama mitra iqra, dengan premi 500 ribu/3 bulan atau kalau dirata-rata anda hanya perlu membayar premi 150 ribu rupiah/bulan anda akan mendapatkan manfaat awal sebesar 22.000.000 ( dua puluh dua juta rupiah ).selain itu anda akan mendapatkan jaminan sebagai berikut:
  1. anak anda akan memperoleh jaminan biaya pendidikan sampai lulus SMA
  2. setelah anak anda lulus SMA, akan mendapatkan jaminan biaya pendidikan kuliah selama 4 tahun ( anda tidak perlu membayar premi bulanan lagi selama 4 tahun masa kuliah )
  3. apabila yang bersangkutan meninggal dunia, maka anda/ ahli waris akan mendapatkan klaim sebesar jumlah hasil saldo tabungan, ditambah 70% dari hasil investasi, dan ditambah santunan dana pendidikan yang telah direncanakan sebelumnya.
Mungkin anda bertanya mengapa premi asuransi bumi putera bisa lebih murah tetapi memiliki manfaat yang sangat besar? karena asuransi ini menerapkan sistem modal mutual, yaitu modal bersama yang dikumpulkan dari para nasabah-nya, dalam arti nasabah adalah pemegang polish/ pemilik modal. jadi kesimpulanya adalah jika anda ingin mengambil asuransi pendidikan yang murah dengan manfaat yang besar, asuransi dari bumi putera ini bisa anda jadikan alternative pilihan untuk merencanakan pendidikan bagi anak anda.

Profil perusahaan asuransi bumi putera

Sekilas tentang Profil AJB Bumiputera, didirikan pada tahun 1912 di magelang dalam Kongres Persatuan Guru Hindia Belanda oleh M.Ng. Dwidjosewojo, MKH Soebroto, dan juga  M. Adimidjojo. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, asuransi ini adalah salah satu asuansi terpercaya di indonesia dalam hal pengalaman dalam membayar klaim para nasabahnya.

Jika anda masih baru dalam hal asuransi atau ingin tahu bagaimana cara mendaftar asuransi pada perusahaan asuransi yang tepat, sebagai pertimbangan anda dapat membaca postingan saya sebelumnya tentang bagaimana cara mendaftar asuransi untuk calon nasabah baru

Apakah biaya asuransi pendidikan Bumiputera murah? 4.5 5 jo_abundance Asuransi Pendidikan bumi putera adalah asuransi dengan premi termurah di indonesia, anda cukup mengeluarkan 150 ribu setiap bulan untuk ...